Thursday, January 18, 2018

11 Hal yang Perlu di Lakukan Sebelum Mendaftar Google AdSense


Hal yang Perlu di Lakukan Sebelum Mendaftar Google AdSense - Google Adsense adalah Iklan Jaringan dan bekerja di Pay Per Click sistem. Google Adsense Ini membayar tarif paling mahal dibanding semua jaringan lain dan ini yang menjadi alasan terbesar bagi semua Blogger dan Webmaster. Tapi tidak mudah untuk masuk ke Google adsense. Kamu harus melakukan beberapa hal sebelum mengajukan permohonan adsense.Karena Google telah membuat sistem persetujuan yang sangat ketat. Jika Kamu membuat kesalahan kecil dan tidak disetujui oleh Google, tentunya akan kebingungan. Jadi, Kamu perlu bimbingan lengkap dan hal hal apa yang perlu Kamu lakukan sebelum mengajukan permohonan Google Adsense.

Hal yang Harus Dilakukan Sebelum Mendaftar Google AdSense

1) Kebijakan Privasi ( Privacy Policy )
Salah satu kesalahan umum bahwa setiap Blogger tidak menyadari pentingnya privacy policy ( kebijakan privacy ) yang akhirnya ber kali kali mencoba daftar adsense tidak disetujui akhirnya mendapatkan persetujuan karena tidak menyertakan Privacy policy dalam Blognya. Meskipun ada orang-orang di luar sana yang mengatakan bahwa memiliki Kebijakan Privasi untuk Blog tidak tidak begitu penting, tetapi itu sebenarnya adalah hal yang salah.

Kebijakan Privasi sebenarnya menjelaskan kepada pembaca Kamu tentang apa yang akan mereka dapatkan di Blog Kamu, apa yang harus mereka lakukan dan apa yang mereka tidak seharusnya lakukan ( itu maksudnya ). Jadi jelas tidak ada yang salah dalam memiliki Kebijakan Privasi. Meskipun dapat mempengaruhi entah bagaimana caranya pada saat  Persetujuan Adsense Kamu, Kamu harus memiliki privacy policy. Kamu dapat menulis sendiri atau menemukan Kebijakan privasi Generator secara online.

2) Tentang Halaman ( About US )
Kualitas halaman memiliki peran besar dan penting jika Kamu tidak ingin persetujuan itu di tolak oleh Adsense. Tapi ketika Adsense datang memeriksa Blog Kamu, dan kwalitas konten Kamu tidak mendukung atau tidak sesuai dengan TERM of CONDITION yang telah ditetapkan oleh Google, tentunya permohonan Kamu akan Adsense di tolak. Kwalitas kontan adalah penting dan Ini akan membantu Kamu membangun hubungan dengan pembaca tetapi juga akan membuat Adsense percaya pada Kamu.

3) Halaman Hubungi Kami ( Contact Us )
Ini cukup jelas bahwa setiap orang memiliki / opini nya sendiri. Maksudnya adalah memberikan pengunjung sebuah fasilitas ( Contact Us ) jika ada sesuatu yang ingin pengunjung ketahui dari Kamu sebagai pemilik Blog. Memberi pengunjung kesempatan untuk berbicara kepada Kamu dan memberitahu bagaimana solusinya tentang apa apa yang tidak mereka ketahui/mengerti  tentang Blog Kamu. Hal ini juga akan menjadi bahan pertimbangan Tim Adsense Google yang melihat situs Kamu bahwa Kamu benar-benar peduli tentang pembaca Kamu, bukan hanya uang dan Adsense.

4) Verifikasi / Email
Pastikan untuk menempatkan Kamu Nama dan Alamat email dan seluruh yang saya sebutkan diatas seperti Halaman Tentang penulis dan Hubungi Kami. Ini akan mengkonfirmasi ke Tim Google Adsense bahwasannya Kamu adalah orang yang sama yang diterapkan untuk Adsense dan bukan spam, bots jelek. Ingat, Verifikasi  Usia karena Google Adsense tidak untuk usia di bawah 18 tahun. Jadi saya saran Kamu memberikan informasi data yang akurat saat melakukan permohonan di Google Adsense
.
5) Minimum Jumlah posting
Mengenai jumlah posting ? Tidak ada jawaban yang tepat. Bahkan tidak ada yang bisa memastikan untuk alasan yang satu ini. Karena saya telah melihat Blog yang sangat mapan dengan 400+ posting dan ternyata Google Adsense menolak, sementara di suatu tempat, Blog yang hanya memiliki jumlah postingan 40,50 bisa menikmati uang dari Google Adsense.

Seperti apa yang saya katakan bahwa tidak ada jawaban yang tepat untuk alasan ini. Namun, kita selalu dapat memprediksi penyebabnya ( Jadi baca term of condition-nya Google Adsense sebelum melakukan permohonan Adsense ). Menurut pengalaman saya, Kamu hanya harus telah memiliki lebih dari 70 tulisan dan panjang Tulisan harus harus 500 + kata.

6) Desain ( Template Blog )
Blog Kamu adalah hal terbesar setelah konten. Ini merupakan keahlian Kamu, pengalaman dan profesionalisme. Jadi berhati-hatilah karena sesuatu yang salah dapat menggagalkan Kamu untuk memperoleh persetujuan dari Google Adsense. Seperti Template harus Valid HTML5 dan CSS, tidak terlalu di kotori iklan iklan lainnya, Loading Blog tidak lama harus fast loading dan masih banyak lagi. ( Konten ilegal dan konten yang melanggar HAK CIPTA sudah PASTI akan di TOLAK oleh Google Adsense )
Konten yang melanggar HAK CIPTA misalnya BLOG yang memuat konten download software,lagu,film,produk ber hak cipta,muatan kekerasan dan sebagainya.
7) Jenis Konten
Hati-hati dengan jenis konten Kamu menerbitkan ( seperti yang saya sebutkan diatas ). Karena itu adalah sesuatu yang benar-benar penting. Google Adsense aakn menolak jika konten yang kamu punyai itu konten dewasa, Illegal Produk, Obat atau Blog sejenisnya.

8) Nilai Menyediakan
Jangan mengeluh tentang tidak menghasilkan uang. Tentunya ada yang salah dari BLOG Kamu, jangan sampai Adsense menganggap Blog Kamu adalah semata mata UANG tanpa memperhatikan kualitas Konten ( akan ada peringatan dari Adsense untuk ini ). 

Karena hal ini akan menunjukkan kepada tim Google AdSense bahwa Kamu tidak akan memberikan nilai bagi pembaca Kamu. Oleh karena itu Kamu akan mendapatkan Red Light "peringatan". Kamu harus mengubah orientasi bahwasannya Kualitas Konten selamanya Penting.

9) Top Level Domain
Adsense tidak akan pernah menyetujui "Blogspot" dan "WordPress" Blogs. Adapun saat ini, Kamu harus memiliki domain sendiri yang unik yang menentukan Blog Kamu. Jika Kamu belum memilikinya, berhenti bermimpi tentang mendapatkan disetujui dengan Sub domain dan pergi membeli Top Level Domain. Tetapi ini dulu, Lain lagi dengan Sekarang, Karena sekarang tidak lagi begitu. Jika Kamu melihat Blogspot dengan Google Adsense itu adalah fakta.

Satu hal penting tentang usia domain. Karena sebagian besar negara-negara Asia, Adsense telah menempatkan pembatasan usia. Mereka tidak menerima situs manapun sebelum berusia 6 bulan. Tetapi kamu bisa mencobanya terlebih dahulu jika penasaran.

10) Jaringan Iklan Lain
Jika Kamu memiliki lklan lain yang ditempatkan di BLOG Kamu seperti Chitika, Clicksor atau apa saja , saatnya untuk menghentikannya.
Kamu hanya menghilangkan kode HTML Iklan lain pada template Kamu bukan menghentikan mutlak. Apabila permohonan Adsense  Kamu di tolak oleh Google dengan suatu alasan. Kamu dapat menampilkan kembali kode HTML iklan Kamu sebelumnya, Jadi Uang akan tetap bisa mengalir ke kantng Kamu.Google Adsense memungkinkan Kamu untuk menggunakan Jaringan Iklan lainnya di dalam Blog Kamu, namun ketentuan ini sangatlah sulit terwujud, lebih baik untuk menghapus iklan sebelum mendapatkan balasan dari Tim Adsense.
11) Lalu Lintas ( dibayar )
Google membenci situs yang mendapatkan lalu lintas lalu dibayar dan sebagian hukumannya mereka tidak akan pernah mendapat Persetujuan Adsense untuk model situs seperti ini. Lalu lintas Kamu haruslah organik ( trafik murni karena kualitas konten Blog Kamu ) Google Adsense adalah mimpi bagi pemilik situs seperti ini.

Apa yang harus dilakukan jika adsense tidak disetujui?
Jika google adsense masih belum menyetujui website / blog. Kamu dapat menggunakan situs ini untuk mendapatkan uang tanpa Google adsense.
  • Chitika
  • Bidvertise
  • Text Link Ads
  • ReviewMe
  • Pop Cash
  • AdNow
  • Pop Ads
Kamu harus melakukan hal-hal diatas. Sebelum Mengajukan Google Adsense. Saya kira ini tidak terlalu sulit. Jangan sedih jika Google AdSense tidak mendukung blog Kamu, Ada banyak cara lain untuk membuat uang secara online tanpa adsense, Blogging harus selalu tersenyum dan bekerja keras. Mohon maaf jika ada salah pengucapan atau yang lain nya, Jika ada pertanyaan yang perlu di tanyakan kamu dapat mengirimkan itu di kolom komentar, Terimakasih.